Rabu, 27 November 2013

Emailing: The Politics Of Social Media_ Being Elected Mayor Of Starbucks!001

Politik Media Sosial: Menjadi Terpilih Walikota Of Starbucks!

Meskipun saya berkembang sampai saya tidak terlibat dalam Pac Pria dan saya banyak dibandingkan saat ini sedang elemen dari "D" manufaktur. Sedih untuk mengatakan, tampil di Internet Prestasi Pekerja terdiri dari memungkinkan saya menuju mendapatkan semua berbagi dan platform media sosial dan melibatkan mereka adalah Foursquare.

Saya mengakuisisi Foursquare, tahun kalender terakhir. Rekan saya, Marci Rosenblum berbagi backlink dan meminta saya dalam arah menganggapnya keluar. Saya langsung mendaftar dan terkait ke arah akun Twitter dan http://jinggasuci.blogspot.com/ saya. Saya tampil di dekat, Tambahan Pekerja Pencapaian Internet saya sebagai tempat liburan dan lupa tentang hal itu dan menerima pada kehidupan sehari-hari aktif saya. Kecil aku menyadari, aku mulai menjadi ketagihan pada Foursquare.

Apa itu Foursquare?

Di dalam Singkatnya, Foursquare adalah web dan perangkat lunak selular paket di seluruh dunia yang memungkinkan orang yang terdaftar di arah berkomunikasi dengan teman-teman dan meningkatkan tempat mereka. Konsumen dapat mengambil keputusan ke arah menggabungkan Twitter dan / atau http://jinggasuci.blogspot.com/ account saat Meskipun mereka menguji dalam. Dengan aplikasi iphone apel, orang dapat memungkinkan kekuatan-notifikasi terhadap upgrade mate. Jika seseorang termasuk memeriksa hanya menuju tujuan yang diinginkan lebih jauh di kali daripada benar-benar orang lain, pada saat individu, mereka dapat menduduki "Walikota" lokasi itu jika mereka menggabungkan gambar profil. Diri dapat mencopot sebagai hasil dari pemeriksaan lebih lanjut dalam bahkan lebih terus-menerus dari diri sendiri.

Kinerja umum Foursquare adalah bahwa itu adalah rute yang indah ke arah siaran batu bata dan mortir tujuan, meningkatkan penjualan produk dan keuntungan penggemar setia. Walikota dapat memperoleh penghematan harga untuk patronase dan iklan mereka. Penghargaan Foursquare pengguna akhir dengan Lencana untuk menyewa frekuensi dan mencapai tonggak benar-benar yakin. Mereka adalah aspek positif yang sangat sedikit dan memperkuat penggunaan dan loyalitas Model, substansial yang meliputi kolektor pin Olimpiade. Sudah ada di atas 500.000 konsumen dan meningkatkan.

Memungkinkan untuk judul game Persiapan

Bahkan sekarang, Sementara saya diperoleh sebuah penutupan apple iphone 12 bulan terhadap mengambil bagian hanya dalam tempat kerja Tweet-up, saya menemukan diri saya mengambil Foursquare lebih jauh lagi dan ditambahkan ke arah melihat ke tempat-tempat yang unik dan tempat-tempat yang saya dilindungi. Saya akan mencari jasa ide-ide dan aturan ke arah menghasilkan alternatif yang berpengalaman untuk komponen jenis ini sebagai bahan makanan, latihan dan video teater. Saya mengendarai jumlah yang wajar dan ini terbukti terhadap be sangat produktif.

Saya pada saat membuka lencana dan mematikan menjadi WALIKOTA dari menempatkan yang saya sering dikunjungi. Seseorang daerah individu adalah Starbucks. Saya seorang pecandu teh ramah lingkungan dan saya mengawasi saya ke Starbucks terdekat hampir setiap hari kerja dan kelas saya walikota.

Ouch Seseorang Memerangi Me!

Aku tiba-tiba bertemu off the record mayorial sebagai akibat dari lagi orang foursquare. Tidak perlu dalam arah titik keluar ini adalah sebuah keajaiban jelek. Sebagai walikota komunitas Starbucks diri jangan hanya mengambil penghematan biaya dan kupon diskon. Saya membuat keputusan ke arah mempertimbangkan saya mengidentifikasi lagi dan saya check-in hanya dua kali dalam satu hari kerja tertentu. Sendiri memahami apa sudah melalui ini menunjukkan. Tentu, saya memperoleh lebih mengkonsumsi! Tak lama kemudian saya terpilih kembali Walikota komunitas saya Starbucks dalam Calabasas, California.

Whoa, Diri Dilaporkan Branding!

Ini adalah contoh dasar tentang bagaimana pendukung soliter dapat tumbuh menjadi seorang penginjil untuk item Anda atau model. Tidak hanya aku seorang penginjil untuk @ Starbucks, saya di samping garpu keluar sekitar $ 3,55 hari kerja dan berisi telah melaksanakan ini 7 kali 7 hari untuk lebih dari 10 dekade. Saya memahami semua barristas saya, mereka memahami saya dan saya mengkonsumsi terlalu menyusun weblog ini. Sebagai perusahaan kecil percaya bahwa solusi periklanan. Ini tetap belum jalan lain menuju izin teman-teman Anda dan kekasih memahami hal-hal untuk melakukan dan persentase keahlian Anda dan kritik.

Layanan mengambil Foursquare menuju menghasilkan pembeli bersih dan menjaga jenis ini. Sebuah toko coklat tunggal, dari kasus di titik, disajikan Acquire hanya satu pembelian seseorang gratis menuju awal 60 pembeli potensial pada hari kerja percaya diri. Lebih dari 200 Foursquarers dikonfirmasi di benar-benar tidak ada harga jual ke arah toko ritel. Operasi iklan setara dalam surat kabar akan terlalu mahal dan harga tidak dibilang sebagai sukses. Itulah daya tarik berbagi sosial.

Matang Perusahaan Anda Di web: strategi tersebut seharusnya menuju digunakan sebagai petunjuk terhadap perbaikan membuat pengunjung ke situs web Anda, melakukan perbaikan untuk konversi harga jual, membantu pengunjung situs dikonversi menjadi pembeli, dan menjaga diri sendiri di muka saing . Beralih arah dari web marketer di seluruh dunia akhirnya bisa membantu Anda menghemat musim diri Anda dan pendapatan dan memperkuat hasil Anda di internet. The World-wide-web Pencapaian Karyawan termasuk mendirikan pemasaran dan periklanan Desain terhitung dan rahasia dan teknik. Personil akan bersukacita dalam arah memeriksa spesifikasi dunia Anda wide web internet marketing dengan sesi gratis dan internet marketing dan pemeriksaan iklan situs web Anda saat ini. Pada dasarnya menunjukkan laporan ini setiap kali untuk berhubungan dengan atau melakukan kontak dengan 818-222-5643 untuk membuat janji. Anda harus melihat di situs http://jinggasuci.blogspot.com/ kami atau mematuhi kami setelah Twitter untuk lebih banyak material. Dalam arah di seluruh dunia-web hasil yang baik Anda!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
The Politics Of Social Media_ Being Elected Mayor Of Starbucks!001

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar