Rabu, 27 November 2013

Emailing: Should I Get Adsl, Adsl2 Or Adsl2+ Broadband_001

Seharusnya aku Pembelian ADSL, ADSL2 Atau ADSL2 + Broadband?

ADSL

Berbagai rumit maksimal dari web broadband diperkenalkan di arah rumah Anda sebagai akibat dari kabel tembaga sebuah ponsel darat kacau adalah ADSL, di atas itu diidentifikasi sebagai ADSL1. Hanya ADSL1, ada 4 pilihan kecepatan sendiri dapat membeli: 256kbps/64kbps, 512kbps/128kbps, 1.500 kbps/256kbps dan kualitas tinggi 8.192 kbps/384kbps tempo.

Kecepatan sistem yang disebut hanya setelah beban tempo bawah mereka, dalam kilobyte untuk setiap instan, yang merupakan tingkat pertama hanya dalam beberapa bernomor seperti 256kbps/64kbps. Tempo saat yang ditampilkan adalah add tempo. Upload adalah setiap saat diri melihat up pics di akun http://jinggasuci.blogspot.com/ atau memasukkan lampiran ke arah e-mail. Masih optimum apa diri Anda lakukan pada baris akan menggunakan layanan dari beban tempo bawah Anda (dan memperoleh informasi). Beberapa ahli website biaya jasa baik untuk upload dan download, Ketika banyak orang lain pada dasarnya beban untuk download, sebagai hasilnya melacak informasi halus sistem.

256kbps/64kbps ADSL tempo

Sebuah tempo down load dari 256kbps adalah semacam rumit tertinggi broadband dan merupakan tahap besar melawan world wide web dial-up, yang menggabungkan bawah kecepatan beban dalam arah 64kbps. Terus, kapan sebagai lawan dengan jumlah kecepatan lainnya diperoleh hari ini, ini adalah namun cukup bertahap. Ini tidak akan sempurna jika Anda sendiri ke dalam melihat film YouTube, panggilan telepon manufaktur Skype, atau pada game web.

ADSL 512kbps/128kbps tempo

A 512kbps mendapatkan rate namun cukup bertahap bagi kita warga negara yang harus memiliki arah memanfaatkan rencana paket perangkat lunak revolusioner dan efektivitas, meskipun saat ini sedang dua kali lebih cepat sebagai 256kbps. Namun untuk individu yang hanya sekedar mempertahankan jasa world wide web untuk e mail, perbankan dan over-semua browsing dan tidak dalam terburu-buru, ini bisa menjadi obat ekonomis.

ADSL 1.500 kbps/256kbps tingkat

Sebuah kecepatan down load dari 1.500 kbps adalah apa yang manusia tertinggi yang tidak bisa tetap mendapatkan ADSL2 + bergerak untuk. Mudah masih tetap terjangkau, ini adalah web broswsing seluruh dunia tanpa siap. Gambar gerak dan pada Tv set atau podcast bersih tampil secepat sendiri klik pada hyperlink yang sesuai mereka, memungkinkan jangkauan cepat ke arah gawang.

Angka ini mungkin tidak memadai jika diri berisi komunitas rumah tangga dengan beberapa sistem komputer yang pengguna akhir semua harus memiliki arah monitor on-line film di tahun yang sama, atau jika hunian Anda adalah akibatnya jauh menuju saklar ponsel tingkat kemitraan Anda secara drastis jatuh tepat sebelum mencapai rumah Anda.

ADSL 8.192 kbps/384kbps tempo

Sebuah kecepatan beban 512kbps bawah adalah speediest sendiri hanya dapat mengambil ke atas hubungan ADSL1. Karena lebih dekat ke arah ADSL 2 kecepatan, Anda sendiri akan berisi menuju garpu bahkan lebih, namun jika ADSL2 + tidak sekarang tersedia dalam lokal Anda ini akan menjadi pilihan yang paling mudah Anda jika tempo sangat penting terhadap diri sendiri. Lihatlah Exetel di FP-D1 8.192 kbps $ 75,00 metode dengan 30GB hanya dalam periode, restoran, dan 60GB download dalam tahun off-top, sebagai posisi awal yang besar.

Tingkat ADSL2

ADSL2 meliputi kecepatan hingga menuju 12.000 kbps, atau 12mbps (megabit untuk setiap instan). Sayangnya, itu tidak disukai dalam Australia sebagai industri + ADSL2 adalah pelanggan kecepatan yang menuntut fisik.

ADSL2 + tempo

ADSL2 + menggabungkan kecepatan hingga menuju 24.000 kbps (24 megabit untuk setiap menit), menciptakan itu pada saat ini tercepat tempo diri sendiri dapat sinyal ke arah hanya dalam pasar broadband ADSL Australia. Sebagai hadiah, ADSL2 + yang serviceis jauh lebih murah daripada ADSL1, sebagai tempat pasar kelebihan agresif. Banyak lebih cepat dan lebih murah! Ini adalah situs web blisteringly instan di mana oleh beberapa desktop hanya dalam hunian tunggal atau usaha kecil semua bisa di internet pada saat yang sama, tanpa masalah pembebanan tahun atau mendapatkan lag. Menuju mempekerjakan ADSL2 + sendiri harus memiliki modem ADSL2 + diaktifkan, sebagai modem ADSL murni alami hanya dapat bekerja pada sebagian besar 8.192 kbps.

Seperti dengan semua broadband ADSL, semakin diri Anda tinggal atau melakukan pekerjaan versus perubahan telepon seluler, semakin lambat tingkat sebelumnya ADSL2 + asmara Anda adalah saat memasuki tempat tinggal atau usaha kecil. Melalui melakukan pekerjaan luar panjang kabel kesempatan versus perubahan arah hunian Anda, beberapa layanan bersih bisa menjelaskan kepada diri sendiri apa tempo terhadap berasumsi

DSL Bare

DSL Bare menyajikan ADSL2 + asmara arah properti Anda sebagai akibat dari saluran telepon selular tembaga, namun diri Anda menonaktifkan bagian ponsel baris, sehingga diri gaun in't Anda membayar untuk kondominium ponsel (sebagai diri Anda tidak diperpanjang termasuk telepon selular tradisional). Layanan di seluruh dunia-web harus mengandung pelabuhan di daerah Anda mengganti yang DSL Bare kompeten dan gaya asmara hanya beroperasi dengan ADSL2 +.

Membentuk kecepatan

Setelah ADSL atau ADSL2 + software, perusahaan optimum akan membentuk (bertahap down) kemitraan Anda Sementara dirinya menyadari Anda mendapatkan mengurangi, sebagai hasilnya itu adalah menuju utama mengidentifikasi keluar kecepatan apa yang mungkin. Kecepatan Membentuk dapat nomor menuju kecepatan menjengkelkan dial-up dari 64kbps semua rute naik menuju 4mbps legit (4.000 kbps) seperti pada metode Segera Kualitas ADSL2 + 150GB Besar TPG sebesar $ 89,99.

Sebagai alternatif dari memperlambat denyut Anda, beberapa produk dan jasa biaya biaya tambahan asupan mulai menuju 15 sen per megabyte (MB) di arah 50 sen per gigabyte (GB). Memberikan tentu saja diri Anda mengenali khususnya apa yang akan terjadi jika pada langkah Anda sendiri tentang Anda mendapatkan lebih rendah terhadap melindungi terhadap kejutan jelek.

Ketersediaan ADSL

Tidak semua layanan ahli akan mampu ke arah Penawaran sendiri dengan ADSL2 +, namun justru mengingat fakta bahwa hanya satu bantuan tidak dapat Memberikan ADSL2 + diri Anda dalam tempat Anda, itu tidak otomatis berarti sendiri terjebak dengan ADSL1 . Telstra milik BigPond dapat memberikan ADSL2 + broadband hanya tentang suatu tempat dalam Australia karena mereka menangani infrastruktur benang tembaga utama - sementara mereka tidak biasanya yang paling harga yang kompetitif.

Perijinan pengganti dengan DSLAM terhadap pasokan ADSL2 + mahal, oleh karena itu layanan world wide web lazim memulai potongan metropolitan hanya padat penduduk di mana pun mereka memahami mereka akan memberikan ekonomis mereka lagi. Di atas semua itu, layanan hanya meliputi berbagai dijamin port untuk pembeli mereka di sebuah perubahan, dan jika mereka semua disewakan pada Anda sendiri mungkin dapat terdiri arah daya tarik visual untuk dukungan bantuan pilihan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Should I Get Adsl, Adsl2 Or Adsl2+ Broadband_001

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar