Rabu, 27 November 2013

Emailing: What Influences Buying Decisions in Social Media_001

Apa Apakah efek pada Mendapatkan Pilihan hanya dalam Social Media?

Media sosial mengandung praktek pembelian klien merevolusi lebih dari beberapa sebelumnya waktu yang lama, kan mempengaruhi tentu saja mereka membeli barang-barang dan solusi. Kenyataan bahwa ada miliaran testimonial dan kritik di luar sana berarti pengusaha mengandung terhadap perbedaan dampaknya yang berkaitan dengan media sosial terhadap 'menghibur menuju terdiri' menuju 'harus melihat pada'. Menyewa platform media sosial ini sebagai Twitter, LinkedIn, weblog dan http://jinggasuci.blogspot.com/ di antara calon pembeli terdiri dari mengembangkan banyak lebih tinggi dari yang terakhir 2 bertahun-tahun. http://jinggasuci.blogspot.com/, dalam kebenaran sejati, dua kali lipat hanya dalam pengakuan terhadap 2010 menuju 2011. Meskipun Google tetap melihat prospek yang berkualitas jalan dalam frase mempengaruhi on-line pola browsing, pengembangan reguler media sosial membuka opsi bersih bagi pengusaha terhadap konsep dan berbicara dengan pembeli. Sesuai menuju 2011 Commerce Social Analysis:

 * 2011 Social Commerce Menganalisis 58% dari di internet calon pembeli terdiri dari 'mengadopsi' toko proaktif dalam perjalanan http://jinggasuci.blogspot.com/, Twitter atau situs blog keep itu.
 * Hanya sekitar lima puluh persen (49%) responden telah disusun pada menjaga tab pada upgrade item selama media sosial.
 * Sebelumnya disebutkan 1/3rd mematuhi pada outlet bersih untuk konten pada kontes dan fungsi pengadaan.
 * 35% dari klien mungkin dalam arah segera memesan melawan http://jinggasuci.blogspot.com/, meskipun 32% tertarik terhadap engkol keluar memimpin berinvestasi dalam semua melalui Twitter.
 *-Neighborhood belanja untuk situs web yang meliputi Groupon dan LivingSocial menjadi bekerja ke arah mendapatkan produk non-konvensional dan solusi.

Segenggam percobaan menampilkan bahwa pembeli ulasan berbagi hadir dalam angka yang tak tertandingi pada situs jaringan sosial yang berbeda dan weblog, bagi pengusaha, ini meningkatnya selera untuk konten dapat secara efisien diubah ke arah membeli nyata melalui pengetahuan apa masalah dampak belanja untuk rutinitas tertinggi. Dalam artikel ini bagaimana pengusaha dapat memiliki efek pada on line belanja untuk rutinitas:

 1. Sebagai hasil dari Menjadi akrab dengan Kepala Client

 Media sosial berisi mengubah masyarakat produk dan layanan iklan path pembeli mereka. Pada calon pembeli bersih tidak bisa untuk jangka panjang akan ditempatkan ke dalam 'kelompok stereotip'. Jika Anda ingin self're dalam arah mentransformasikan 'suka' ke arah membeli dalam media sosial, sangat penting terhadap mengenali kecerdasan pembeli 1. Sebuah rute langsung ke arah melakukan ini adalah dengan cara memeriksa media sosial. Usia dan Jenis Kelamin Break up - Merek MonitorSocial memeriksa media arah berkembang mengeksplorasi dan mencari tahu sekitar usia klien Anda, distribusi geografis, apa yang media sosial saluran mereka menyewa, jika mereka sangat-terlibat dalam lingkaran media sosial (influencer) dan sebagainya. Sebagai akibat dari mengambil instrumen pemeriksaan semacam ini sebagai Produsen Periksa, pengusaha dapat mengambil persepsi yang lebih jelas tentang cara pembeli berpikir dan mengenali apa konsumen versi mereka berfokus pada. Media sosial pola pembeli sangat disukai umumnya dapat dikategorikan menjadi:
 * The turun di bawah 30-an: tinjauan kami menunjukkan bahwa konsumen lebih muda jauh lebih terbuka ke arah saluran yang lebih baru semacam ini sebagai weblog, http://jinggasuci.blogspot.com/ dan banyak lainnya. Masyarakat setempat Usia ini adalah untuk alasan yang jauh lebih mungkin untuk menghasilkan membeli selama saluran media sosial. Informasi positif bagi produsen yang sangat mengandalkan pada weblog untuk kebutuhan iklan adalah bahwa <30 komunitas usia adalah beberapa contoh yang jauh lebih hampir pasti ke arah mempertahankan jasa weblog terhadap memutuskan barang dan produsen, sekali dalam perbandingan dalam arah yang +30 kelompok usia.
 * Para kolektor kupon dan pencari freebie: Menganalisis kolektor kupon dan pencari freebie dan menjual diskon terhadap mereka adalah program yang sangat baik terhadap keuntungan motivasi dan melakukan perbaikan untuk ROI. Studi ilmiah terbaru terhadap Empathica menunjukkan bahwa memberikan tabungan pribadi melalui media sosial menawarkan pengusaha dengan kesempatan dalam arah berkomunikasi dengan pelanggan, terutama wanita. Empathica menganalisa menunjukkan bahwa:
 o 47% dari semua mereka yang bekerja dengan media sosial terhadap discover kode diskon dan spesial adalah anak perempuan.
 o Hanya 33% laki-laki penampilan fisik untuk promosi pada media sosial.
 o Meskipun 30% dari responden menyatakan bahwa mereka mengadopsi perusahaan untuk artikel, 40% menyatakan bahwa mereka tampilan visual untuk menawarkan dan kode diskon.
 o Meskipun, mempromosikan waspada adalah pendorong utama dari pola sosial, studi selain mengidentifikasi pola ini berada di belakang secara umum pada perilaku web sebagai baik, 26% responden mengaku dalam arah khusus untuk sekilas lebih jauh lagi kode kupon di internet.

 Mengomentari atas ini, Gary Edwards, Empathica EVP Pasien Solutions, menyatakan bahwa produsen perlu memahami pilihan klien dan bimbingan mereka melihat di sebuah institusi. Untuk pengusaha ini terlalu arah yang sesuai ke arah mengubah calon pembeli menjadi nama merek pendukung.

 Walmart - CrowdsaverWalmart memanfaatkan nya beberapa waktu lalu lebih elemen http://jinggasuci.blogspot.com/ disebut sebagai Crowdsaver terhadap penghematan biaya memberi pada barang. Aplikasi, yang identik dalam arah Groupon, biasanya memakan berbagai dijamin konsumen terhadap 'seperti' bahan untuk toko menuju dimasukkan ke dalam tindakan harga yang lebih rendah. Untuk Walmart, teknik ini dibantu memperkuat kesan modelnya, meskipun pembeli diuntungkan terhadap penghematan keuangan dilengkapi.
 * Para pengunjung multikultural: Jumlah percobaan terdiri dari belajar Latin dan Afrika-Orang di Amerika menuju menjadi tercepat meningkat dan yang paling produsen pendukung setia atas net. Sesuai arah dari hadiah-hari Ipsos US Hispanik Omnibus menganalisis, Hispanik AS usang 35-54 adalah jauh lebih hampir pasti arah dari berinvestasi di barang di internet (62%). 1 dari layanan ahli yang secara alami memahami mentalitas 'klien multikultural' adalah PepsiCo. Minuman besar merilis kampanye pemasaran "Kami Merangsang 'hanya dalam 2010, dengan fokus pada Afrika-Amerika ibu. Halaman web rumah tangga pada internet perusahaan itu menyoroti http://jinggasuci.blogspot.com/ 'Yang termasuk' Widget, pengguna akhir disarankan terhadap situs tentang kisah-kisah mereka, dan menambahkan laporan khusus pada YouTube. Kampanye pemasaran adalah prestasi besar, dengan PepsiCo sukses penghargaan NAACP untuk "maju benar-benar yakin gambar multikultural hanya dalam pemasaran dan periklanan dan media."
 2. Kekuatan listrik Strategi Inovatif

 Bagaimana pengusaha membantu keterlibatan konstan ketika seorang pelanggan termasuk 'menikmati' atau 'mengadopsi' nama merek? Sebagai pengganti dari hanya menulis-up sebuah iklan spanduk pada halaman web media sosial dan menunggu untuk 'suka', layanan harus engkol keluar finish menggunakan layanan fitur khusus net bersama-sama dengan interaktivitas, lingkungan-memperoleh, dan listrik terhadap promosi area fokus. Detil tercantum di sini adalah beberapa ilustrasi yang menggambarkan kemampuan inovatif strategi media sosial dan bagaimana mereka dapat melakukan perbaikan untuk konversi harga jual pemasok:
 * Steaz Steaz Doubles Penghasilan selama Media Sosial: produsen teh organik dan alami, Steaz, mengambil arah dari platform media sosial terhadap make pemahaman dan tekad penjualan kotor negara-luas di outlet Konsentrasi. Kampanye pemasaran media sosial organisasi itu mengamati penjualan produk dua kali lipat konsumen saat download dan berbagi kode kupon pada http://jinggasuci.blogspot.com/ dan Twitter. Percakapan pada aspek positif dari teh alami dan organik melihat 2.830 tweet direkam di dalam jam orang dan 250.000 kode kupon menjadi download. Karyawan iklan perusahaan itu bertujuan kampanye pemasaran di ibu ketika melakukan studi geografis dan demografis. Sesuai menuju Steaz, ibu telah menjadi pengunjung yang fantastis ke arah menghasilkan informasi dan pendapatan, karena mereka biasanya muncul untuk kode diskon dan sedang dimasukkan dalam pendingin percakapan identik hanya dalam media sosial.

 Colgate
 * Colgate Mengambil keuntungan dari Media Sosial terhadap Penentuan Engagement: Hanya setelah review substansial, kantor periklanan dan pemasaran di Colgate ditentukan menuju beriklan pasta gigi sekali pakai, Wisp, selama saluran media sosial yang meliputi http://jinggasuci.blogspot.com/, Twitter dan YouTube. Usaha kecil itu 'Apakah diri Kissable Anda kampanye pemasaran ditujukan pada pemuda kota hanya dalam 18-25 kelompok usia. Kampanye pemasaran, yang merupakan prestasi gemilang, dicapai memperoleh 10.000.000 + menyaingi pemasaran massal pada sedikit bagian dari tingkat.

 Layanan yang memahami jangka panjang dari iklan media sosial dan pemasaran membayar puluhan juta dana, meluncurkan beberapa strategi yang sangat unggul dalam pengobatan. Kami merasa bahwa strategi media sosial yang kreatif sangat penting dan sangat berkembang dalam menarik pembeli dan mempengaruhi pilihan pembelian, berikutnya dalam pengunjung meningkat dan pendapatan.
 3. The Punya mempengaruhi dari 'pengagum' dan 'Mates'

 Media Sosial Mempengaruhi Mendapatkan jaringan DecisionsSocial saat ini mengandung pengunjung signifikan yang menghabiskan berbagai Indah laporan periode kritik dan pointer sangat mirip terhadap produk khas dan solusi dan perusahaan. Selain menciptakan hubungan individu, http://jinggasuci.blogspot.com/, Twitter, dan situs web lain yang menempatkan di mana dengan mendapatkan kemungkinan terinspirasi semua melalui hubungan lingkungan. Memiliki keyakinan dalam pedoman sosial dalam terdiri dari diperkuat terhadap jenis rupa sehingga, sudah, 1/3rd dari pengguna media sosial akhir mematuhi pedoman yang dibuat dengan cara teman-teman dan penggemar mereka pada http://jinggasuci.blogspot.com/ dan Twitter sebelum menentukan arah mendapatkan. Studi ilmiah yang menunjukkan bahwa HubSpot diskusi media sosial aktif memiliki mempengaruhi membeli. Sesuai terhadap analisis yang dilakukan sebagai akibat dari pasar studi perusahaan Chadwick Martin Bailey, hanya dalam tahun 2010:
 * 60% dari http://jinggasuci.blogspot.com/ pengikut dan 79% dari Twitter pengagum bahkan lebih menuju ke arah mendukung nama merek yang tepat setelah mulai menjadi pengagum atau pengikut.
 * 51% dari penggemar http://jinggasuci.blogspot.com/ dan 67% dari penggemar Twitter yang berlebih mungkin menuju Memperoleh perusahaan mereka mematuhi atau merupakan pengagum.

 Atas statistik menandakan bahwa studi garis adalah salah satu tertentu dari alasan yang baik paling penting mempengaruhi kebiasaan mengakuisisi. Seperti lebih jauh dan lebih jauh manusia menghitung pada laporan media sosial bertentangan dengan penilaian menentang dalam-pengecer keuntungan pengguna, pengusaha tidak bisa untuk jangka waktu lama lupa tentang penilaian orang-dibuat. Dengan makan 'pendukung' dan 'pendukung' semacam ini yang berdampak pada pada belanja orang untuk pilihan, sangat penting bagi produsen dalam arah:
 * Tidak terlalu mengandung keberadaan media sosial, masih mendengar terhadap klien dan mengidentifikasi apa yang mereka mengaku.
 * Bicara dengan klien dalam media sosial: Jika produsen butuhkan dalam arah berkomunikasi dengan konsumen dan berdampak pada pilihan untuk mendapatkan mereka, mereka akan butuhkan dalam arah merancang Rekomendasi terhadap 'berdampak pada influencer' via teratur berpartisipasi dengan mereka.
 * Sertakan hal-hal seperti tanggapan konsumen dalam pemasaran mereka dan trik iklan: Pembeli biasanya tidak pergi ke model atau organisasi yang tepat, kadang-kadang mereka membuat pikiran Anda arah posting penilaian (mungkin benar-benar yakin atau tidak menguntungkan) atau situs lebih dari tinjauan mereka . Pengusaha pintar akan mengamati jenis-jenis diskusi media sosial dan termasuk ini feed-kembali ke pemasaran dan periklanan Rekomendasi mereka.

Apa pengusaha butuhkan dalam arah mempertahankan dalam kepala adalah kenyataan bahwa pelanggan media sosial biasanya tidak 'aktif sosial'. Meskipun hanya satu dari hanya 4 klien media sosial memimpin dalam arah interaksi tentang model atau barang dagangan, yang lain banyak sudut pandang Individu diskusi dan membuat pikiran Anda jika mereka perlu memiliki arah dari membuat mengakuisisi. Meskipun 'influencer' lingkungan lebih rendah, mempengaruhi atas orang-orang 'didorong' lebih tinggi.
Dekat

Dengan 95 juta pelanggan sosial-media di AS dengan sendirinya, kemungkinan untuk pada pengusaha web sangat besar. Sesuai terhadap Forrester Study, anggaran internet marketing media sosial akan menonton kemajuan 34% tentang 2009 dan 2014, yang lebih cepat dibandingkan jenis lainnya pemasaran on-line dan iklan. Rincian ini menunjukkan bahwa pengadaan media sosial siap untuk pembangunan monumental hanya dalam beberapa tahun ke arah muncul, dengan penilaian materi dan saran menikmati komponen utama. Ini bukan menuju mengatakan bahwa pekerjaan iklan umum dan saluran pemasaran hanya berdampak alternatif memperoleh akan pengurangan, orang-orang di Amerika melihat dan mendengarkan arah pemasaran dan pesan iklan pada televisi dan radio yang berkonsultasi jauh lebih kemungkinan besar arah dengan pasangan mereka dan pecinta tepat sebelum mengembangkan get a.

Ketika kritik dapat mendukung pengusaha lebih meningkatkan produk dan solusi, gratis dan biaya unsur tabungan sebagai instrumen yang kuat dalam di bagian belakang pendapatan. Gaya terbaru dari pembeli kepramukaan media sosial untuk kode kupon tetap optimis tidak hanya hari ini, namun akan juga menjadi salah satu dasar pertimbangan membimbing pada klien internet dalam masa mendatang. Itu menjelaskan, proses yang baik bagi pengusaha elektronik mencari arah termasuk signifikansi dalam arah strategi mereka akan ke arah sepenuhnya memahami klien mereka, penelitian ini memiliki efek pada on-line kritik dan gaya dan merancang strategi mereka dengan tepat. Kami menganggap ini dalam arah menjadi resep yang cocok untuk itu 'kampanye pemasaran akal', yang pada akhirnya akan diterjemahkan ke dalam pengembalian berharga.

Sudah, Google adalah untuk memulai dengan end untuk pembeli di net, Sayangnya, bettering yang memiliki efek pada media sosial atas pada pembelian internet menyiratkan tampak besar mungkin segera akan berburu di beberapa 'sosial' pesaing.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
What Influences Buying Decisions in Social Media_001

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar